Coba Dit Kalo Berani Minta Kasur Ke Bininya Surya (3/4)

Share
HTML-code

Comments • 70

  • Aris Wicaksono
    Aris Wicaksono  6 hours back

    2:55
    Ngomong opo,Sur?
    😂😂😂

    • D Ace
      D Ace  9 hours back

      Dita oneng 😍

      • danu danu
        danu danu  1 days back

        kantore bapak gede.....wekawekaweka...

        • Dion Simone
          Dion Simone  2 days back

          6:25 aduh diabetes lagi nih gua 😍

          • Hansen Schouten
            Hansen Schouten  2 days back

            Surya adalah Bapak Epidermis Indonesia

            • Invincible People
              Invincible People  2 days back

              2:44 gua ngakak denger omongan lu bang Surya haha

              • Bonardo Sumihar
                Bonardo Sumihar  2 days back

                2:45 bang sur: DI SITU LAH DIBUTUHKAN 'REVOLUSI MENTAL'. *sokbijaklaubangsur
                #bangsur2020

                • Gwyré
                  Gwyré  3 days back

                  7:02 "aku ngomong apa kantor kan ??? "

                  -Dita 2020

                  • Aden Andhika Wicaksono

                    Epidermis adalah kosakata andalan bang Surya 😶

                    • Chai Rudee
                      Chai Rudee  3 days back

                      6:50 dita best 2020

                      • elfleymort fale
                        elfleymort fale  3 days back

                        keluar juga kata2 EPIDERMIS dari bang surya wkwkwk

                        • iwan_ kelink
                          iwan_ kelink  3 days back

                          Jujur sebenernya agak keganggu sama suara ketawa yg lebay... Saya pengen denger obrolan host bukan denger suara ketawa yg suka nabrak obrolan, jadi suara host ketimpa n ga kedengeran..

                          • Firhan Akbar
                            Firhan Akbar  3 days back

                            Surya sakali deui ngomong epidermis-epidermisan sama aing d glefok lho yaaa 😆

                            • rocket raccoon
                              rocket raccoon  3 days back

                              WOOIII PAGI PAGI DI ADAIN LAGI WOOIII..!!!!

                              • Dani Hamzah
                                Dani Hamzah  3 days back

                                indramayu jawa barat uyy

                                • Nona Orange
                                  Nona Orange  3 days back

                                  Dita peran lemot..
                                  Surya peran cerdas yg emosional
                                  Tora peran kompor
                                  Suka sama kalian.. 😜

                                  • Zulfiqrie Alvina
                                    Zulfiqrie Alvina  3 days back

                                    5.40 - 5.45 serius tuh bang sur???

                                    • Dimash Rahmanda
                                      Dimash Rahmanda  3 days back

                                      07:40 dimulai

                                      • yogi safrianto
                                        yogi safrianto  3 days back

                                        5:39 baru kali gue gak setuju dg quote surya, gk berbanding lurus apa yg d katakan surya dg kenyataan

                                      • Ijo Lumoet
                                        Ijo Lumoet  3 days back

                                        Surya~2020~🤣🤣🤣🤣

                                        • John Depp
                                          John Depp  3 days back

                                          Epidermis lg nih bang surya.. haha

                                          • RIZKI NOOR FARIDA
                                            RIZKI NOOR FARIDA  4 days back

                                            epidermis 😂

                                            • Haddi Anjar Rachman
                                              Haddi Anjar Rachman  4 days back

                                              Surya 2020

                                              • Selimut Biawak
                                                Selimut Biawak  4 days back

                                                Pilem oma: nyulik ani
                                                Pilem igo: nyulik anak

                                                • Iqbal Ikrami
                                                  Iqbal Ikrami  4 days back

                                                  "Baik.. nanti kita akan coba bagaimana.." logat pejabat bangke wakakaka ngebadok aja lu pada 😂😂😂

                                                  • Selimut Biawak
                                                    Selimut Biawak  4 days back

                                                    Om tora bisa donk bilang "P" mangap.

                                                    • Ketawanya Enzy seakan Mengajak Berumah Tangga

                                                      Dari detik 00:01 sampe menit 03:44 karakter asli Dita
                                                      Lola nya Dita baru keluar pas toples makanannya diambil Surya..
                                                      Kalopun Lola nya Dita settingan, tapi ketawanya natural banget

                                                    • Penikmat Kopi
                                                      Penikmat Kopi  4 days back

                                                      epidermis by surya

                                                      • Dakon Graphics
                                                        Dakon Graphics  4 days back

                                                        jabaraaaaaaaatt 1:01 adduuhh pen nyekik aduh aduh aduh

                                                        • Rika Prasetya
                                                          Rika Prasetya  4 days back

                                                          Bgsd eh Surya wkwkwk "kantor bapak besar" wkwk

                                                          • Tiar Rizki
                                                            Tiar Rizki  4 days back

                                                            Judulnya serem nih, 08:18 imutnya Ya Ampunnnn iss pingin bawa pulang akwowkwkwk

                                                            • Muhammad Qais WildhanRahman

                                                              6:52
                                                              Kaget dong gua surya nyuruh dita gitu wkwk
                                                              DITA : apa kabar.. tuh aku bisa tau
                                                              SURYA : kantor bapak

                                                              • Muhammad Abdul Rivai
                                                                Muhammad Abdul Rivai  4 days back

                                                                Saran aja buat mimin, kalau udah pakai efek suara penonton mending penonton bayarannya gak usah aja dipakai lagi,udah norak,suara kegedean nutup suara para host,juga membantu keuangan net tv

                                                              • Ahmad Munif
                                                                Ahmad Munif  4 days back

                                                                2:55 komensalisme dalam epidermis apa sih 😂

                                                                • heat wave
                                                                  heat wave  4 days back

                                                                  Pengertian simbiosis komensalime adalah simbiosis atau interaksi yang berjalan pada 2 makhluk hidup atau organisme dengan jenis yang berbeda. Dimana pada simbiosis ini salah satu pihak akan diuntungkan dan pihak lainnya tidak dirugikan.

                                                                  • Alfi ian
                                                                    Alfi ian  4 days back

                                                                    Ini kata "epidermis" muncul mulu wkwkwk

                                                                    • Saya Sedang Komen
                                                                      Saya Sedang Komen  4 days back

                                                                      Huruf p itu ketukan bibir atas sama bawah,kalo gak nyentuh ya gak bisa

                                                                      • Saya Sedang Komen
                                                                        Saya Sedang Komen  4 days back

                                                                        Huruf p itu ketukan bibir atas sama bawah,kalo gak nyentuh ya gak bisa

                                                                        • Rafie hartono
                                                                          Rafie hartono  4 days back

                                                                          1:32 Maaf Postingan Saya Pakai Bahasa Jawa...hehee

                                                                          • Mul Der
                                                                            Mul Der  4 days back

                                                                            Wong indramayu mas... njaluk di bagusi tapi deweke ora bisa jaga

                                                                          • HookKing #I
                                                                            HookKing #I  4 days back

                                                                            Mantap slur

                                                                        • Rizki Aprilian
                                                                          Rizki Aprilian  4 days back

                                                                          Enak banget ya jadi host malam malam, ngunyah teros

                                                                          • Hilmi Zain
                                                                            Hilmi Zain  4 days back

                                                                            Padahal udah kemaren nonton di tv, eh pengen nonton lagi 😂

                                                                            • wildan hartoto
                                                                              wildan hartoto  4 days back

                                                                              Emang anjing Surya, hahahaha

                                                                              • Metra Wadi
                                                                                Metra Wadi  4 days back

                                                                                Itu bagaiman tergantung umur dan pengalaman hidup

                                                                                Tora 2020

                                                                                • Adhi Nugroho
                                                                                  Adhi Nugroho  4 days back

                                                                                  Enak y di bayar mahal buat makan...pa lagi tora..makan sambil ngomong..org dulu bilang g sopan tau..

                                                                                  • AsaL Channel
                                                                                    AsaL Channel  4 days back

                                                                                    Indramayu jawabarat, perbatasan jabar jateng bukan indramayu sob

                                                                                    • Project Receh
                                                                                      Project Receh  4 days back

                                                                                      6:54 bang surya ada aja ide nya 😁

                                                                                      • erwin bhadoey
                                                                                        erwin bhadoey  4 days back

                                                                                        4:22 dita mulai ketularan randomnya om tora..hehe

                                                                                        • Abdu Galer
                                                                                          Abdu Galer  4 days back

                                                                                          Duh Dita 😍😍